My BEC’s Story


BEC's Students

BEC's Students

Kurang lebih sudah 1 tahun ku lewati dengan mengikuti pendidikan GRATIS di Bogor EduCARE. Canda, tawa, suka dan duka ku lewati bersama teman-teman seperjuangan yang tergabung dalam Angkatan 12.

Banyak hal yang telah ku dapat dari BEC, ilmu, pengetahuan, keahlian baru dan juga rasa persaudaraan yang begitu erat satu sama lain. Memang benar adanya slogan BEC ”A place where English improves your life”. Di BEC saya dapat merasakannya bahwa BEC telah meningkatkan kualitas hidup saya dari sisi pengetahuan dan ke agamaan.

Di kampus hijau ini, (julukan untuk BEC bagi para pengendara yang melewati tol Jagorawi. Karena BEC memiliki warna cat hijau pada bangunannya dan ini terlihat jelas di sebelah tol Jagorawi) saya bisa belajar hidup mandiri dengan hidup di kos-kosan yang ala kadarnya layaknya mahasiswa rantau. Dari kos-kosan saya dapatkan banyak hal, saya dapat belajar menahan emosi dengan sikap sabar, walaupun itu masih sulit untuk praktikan, kedewasaan, kebersamaan dan yang paling penting adalah rasa persaudaraannya yang baru kali ini saya dapatkan di sini karena saya anak tungngal.

Suka dan duka ku lewati bersama teman-teman dan tidak terasa waktuku di kampus ini tinggal menghitung hari karena akan ada teman-teman dari Angkatan 13 yang akan menggantikan posisi Angkatan 12 di BEC dan begitu terus setiap tahunnya. Dan di penghujung waktuku belajar formal di BEC tiba saatnya ku kumpulkan kembali tujuan utamaku masuk ke BEC. Yakni membahagiakan kedua orang tuaku yang selalu menantikan keberadaan ku dan kesuksesan ku.

Dan melalui tulisan ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengajar yang telah memberikan banyak ilmu baru, motivasi yang terus kalian berikan dan bimbingannya kepada kami (mahasiswa BEC) khususnya saya pribadi.

Dan dalam kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan beribu maaf atas apa yang telah saya perbuat dan tidak berkenan di hati para pengajar. Dan maaf juga bila saya telah mengecewakan kalian atas apa yang seharusnya saya capai. Terimakasih . . . . .

Selain untuk para pengajar saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman yang telah bekerjasa dengan baik selama setahun belakangan ini. Dengan kalian semua saya melakukan perjuangan yang sama setiap harinya sebagai pelajar. Dan mohon maaf atas semua kesalahan saya baik yang di baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Untuk teman-teman saya yang selalu dan menemani saya dalam keadaan apapun terimakasih banyak atas kepedulian kalian kalian kepada saya selama ini. Dari kalian saya mengerti betapa pentingnya seorang teman dan dari kalian saya dapat merasakan arti dari sebuah persaudaraan. Terimakasih atas semuannya dan maaf atas semua tingkah laku saya selama ini yang mungkin tidah berkenan di hati kalian semua baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

I love you all……

by fr

2 Responses

  1. Pengen nya gitu tapi, ntar keliatannya jadi mengolong-golongkan kan jadi ga enak

  2. so sweet banget tapi ko ga ada nama fitri nya???hahaha

Leave a Reply

